Kamis, 06 Desember 2012

Kumpul Blogger

KumpulBlogger.com adalah salah satu situs atau website yang akan memberikan uang gratis. KumpulBlogger merupakan salah satu situs PPC (Pay Per Click) lokal Indonesia. Akan tetapi, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa KumpulBlogger hanya akan memberikan uang gratis kepada para anggota atau membernya. Untuk itu, apabila kita ingin mendapatkan uang gratis dari KumpulBlogger, maka kita harus mendaftarkan diri kita untuk menjadi anggota atau member dari KumpulBlogger. Melalui postingan kali ini saya akan coba menjelaskan cara mendaftar menjadi anggota KumpulBlogger.



Syarat untuk menjadi anggota atau member pada KumpulBlogger relatif mudah, yaitu :
  1. Seperti kebanyakan situs atau website yang berjalan dengan program PPC (Pay Per Click) yang mengharuskan kita memiliki situs atau blog, maka hal ini juga berlaku kepada para anggota atau member dari KumpulBlogger. Kegunaan situs atau blog ini adalah untuk menampilkan iklan yang disediakan oleh KumpulBlogger.
  2. Anda harus memiliki email baik yang berbayar maupun yang  gratis, seperti Yahoo! Mail!, Gmail, dll.
  3. Memiliki akun di prosesor pembayaran, seperti: PayPal, AlertPay, dll. Hal ini diperlukan untuk menarik bayaran yang telah kita peroleh. Akan tetapi proses penarikan bayaran dapat pula dilakukan dengan menggunakan bank.
Jika anda tertarik mendaftar menjadi anggota dari KumpulBlogger, silahkan klik disini.
Untuk panduannya, dapat anda download disini. (Tunggu 5 detik, klik SKIP AD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar